ikut bergabung

Satlantas Gowa Bagikan Masker di 9 Pos Pam Ops Ketupat 2020 


Personil Satlantas Polres Gowa memberikan masker kepada penumpang bentor.

Sulsel

Satlantas Gowa Bagikan Masker di 9 Pos Pam Ops Ketupat 2020 

GOWA, UJUNGJARI.COM — Puluhan personil Satlantas Polres Gowa bergerak membagikan masker kepada pengguna jalan di 9 Pos Pam Ops Ketupat Lipu 2020 di wilayah Gowa.

Pembagian ini dilakukan, Senin (11/5/2020) siang di 9 titik pos pam yang dirangkai dengan kegiatan Protokol Penanganan Covid-19.

KBO Satlantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made mengatakan pembagian masker kepada pengendara yang sedang melintas di depan pos pengamanan ini sebagai upaya kepedulian memerangi covid-19.

Baca Juga

Iptu Ida Ayu Made pun mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker baik di dalam maupun di luar rumah saat beraktifitas.

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari mengatakan pihaknya selalu intens membagikan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan kepada pengendara baik sepeda motor maupun mobil.

” Saya juga tak luput tetap mengingatkan anggota yang bertugas di jalanan agar dalam melaksanakan tugas tetap melindungi diri dengan menggunakan masker, sarung tangan serta membawa hand sanitizer,”  kata AKP Mustari.-

Baca Juga :   Catat Yah Jadwalnya, Gebyar Promo Merdeka Brand Toyota Berlaku Seharian di Cafe The Three Sidrap

dibaca : 32



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top