ikut bergabung

Camat Tallo Semangati Korban Kebakaran di Tammua


Makassar

Camat Tallo Semangati Korban Kebakaran di Tammua

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Camat Tallo Andi Zainal A Takko mengunjungi lokasi kebakaran di Jl Walisongo kelurahan Tammua, kecamatan Tallo, Makassar, Minggu (10/5/2020).

Andi Zainal berkunjung sekaligus menyemagati warga yang menjadi korban kebakaran di daerah tersebut.

“Sabarki bapak ibu, semoga bisa cepat kembali pulih. Kita ambil hikmahnya dibalik musibah ini, karena semua datangnya dari maha pencipta, Allah SWT,” kata Andi Zainal menyemangati korban kebakaran Tammua.

“Posko pengungsian dan kesehatan serta dapur umum sudah didirikan untuk penyaluran bantuan,” ujarnya.

Dijelaskan Zainal, bahwa saat ini pihaknya sudah melakukan koordinasi dan kerjasama dengan beberapa instansi untuk penyaluran bantuan korban kebakaran. “InsyAllah segera akan disalurkan bantuannya,” ketusnya.

Sementara Lurah Tammua Andi Jumair menambahkan, pihaknya sudah mendata semua korban kebakaran dan menyiapkan tempat pengungsian dan posko kesehatan.

“Sesuai pertintah Pak Camat, kami bersama masyarakat sudah bergotong royong membantu meringankan beban mereka. Kita bantu mendirikan posko pengungsian, dan posko kesehatan, serta membantu membersihkan puing kebakaran,” kata Andi Jumair yang datang ke lokasi sesaat setelah terjadi kebakaran.

Si Jago Merah yang mengamuk Sabtu dini hari itu, telah menghanguskan 4 petak rumah yang mengakibatkan 7 Kepala Keluarga dan 25 jiwa kehilangan tempat tinggal.  (Rls)

Baca Juga :   DPPPA Kota Makassar Gelar Buka Puasa di Kantor P2TP2A

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top