ikut bergabung

Rahmat Muhayyang Bagi 10 Ribu Paket Terigu Ke Warga Pangkep


Sulsel

Rahmat Muhayyang Bagi 10 Ribu Paket Terigu Ke Warga Pangkep

PANGKEP,UJUNGJARI.COM — Anggota DPRD Sulsel Rahmat Muhayyang menyumbangkan 10.000 paket terigu kepada warga daratan hingga yang berada di wilayah kepulauan.

Wakil Ketua PDIP ini sudah dua kali menurunkan bantuan ke warga Pangkep, masing-masing ke Puskesmas dan warga.

Sumbangan Rahmat Muhayyang ada dua jenis. Satu berasal dari dana pribadi dan kedua sebagai anggota dewan yang bersumber dari pengalihan anggaran kebangsaan dan sosialisasi perda.

Untuk uang dana aspirasi saya bagi 150 paket sembako ke wilayah utara di kecamatan Segeri dan Mandalle dan Minggu (10/5/2020) kita berbagi di desa Benteng kecamatan Mandalle.

“Selama covid sudah dua kali saya turun berbagi. Pertama empat puskesmas yang kita sumbang dengan membagikan 1.000 masker, hand sanitizer dan APD. Kini paket sembako lagi yang kami bagikan. Sekarang memang saatnya sebagai wakil rakyat turun berbagi ke masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19,” kata Rahmat.

Untuk sumbangan pribadi, lanjut Rahmat. Berupa 10.000 paket terigu dan paket sembako lainnya diakui jika ada juga gambar dirinya bersama adiknya Muammar Muhayyang yang ingin maju sebagai bakal calon wakil Bupati.

“Tetapi soal adanya gambar saya bersama Muammar itu sah-sah saja karena sumbangan kami bersumber dari dana pribadi. Jadi tidak dibutuhkan pertanggungjawaban. Berbeda kalau  uang negara yang dipakai, tentu harus ada bentuk pertanggungjawabannya,” terangnya. (udi)

Baca Juga :   Beri Kuliah Umum di IPDN, Danny Pomanto Ajak Praja Adaptif Leadership

dibaca : 26



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top