ikut bergabung

Kelurahan Berua Optimalkan Posko Covid-19, A Mansyur: Alhamdulillah Aman dan Lancar


Makassar

Kelurahan Berua Optimalkan Posko Covid-19, A Mansyur: Alhamdulillah Aman dan Lancar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Tingkat Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya, kota Makassar, terus mengoptimalkan posko Covid-19.

Dikomandoi Lurah Berua A Mansyur, malam ini mereka kembali melaksanakan posko Covid di kantor kelurahan Berua, Kompleks Ruko Poros Paccerakkang, Biringkanaya, Makassar.

Turut aktif dalam posko tersebut, Anggota Binmas dan  Bhabinkantibmas, para ketua RT RW, serta beberapa staf kantor kelurahan Berua.

Baca Juga

“Sesuai perintah Pak Camat, posko Covid ini harus terus digalakkan sebagai wadah koordinasi dan informasi masyarakat terkait pandemi Korona di kelurahan. Sekaligus memantau perkembangan Kamtibmas di wilayah,” kata A Mansyur.

Dalam pelaksanaan posko Covid ini, lanjut A Mansyur, semua anggota posko tetap menjalankan aturan standar WHO sebagai upaya menghindari penularan virus corona, seperti menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, serta menjaga jarak.

“Iya dong, semua anggota posko harus menjadi contoh. Jangan kita yang selalu mengimbau masyarakat, lalu kita sendiri tidak melaksanakan,” ujarnya.

“Alhamdulillah, sejauh ini pelaksanaan posko Covid di kelurahan Berua lancar, dan aman aman saja. Hanya ada beberapa keluhan warga soal pembagian sembako, tapi kami sudah berikan pemahaman dan minta warga bersabar dulu,” ketus A Mansyur.  (drw)

Baca Juga :   DPRD Sulsel Dukung Penuh Pembangunan Stadion Mattoanging

dibaca : 43



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top