ikut bergabung

Antar Makanan Siap Saji ke Makassar, Dirapid-test di Batas Kota Hasilnya Reaktif, Ojol Diisolasi Rumah 


Seorang tukang ojol saat dirapid test di posko batas kota Gowa-Hertasning Makassar hasilnya reaktif.(foto/humpolgowa)

Berita

Antar Makanan Siap Saji ke Makassar, Dirapid-test di Batas Kota Hasilnya Reaktif, Ojol Diisolasi Rumah 

GOWA, UJUNGJARI.COM — Seorang Ojol yang akan mengantar makanan siap saji usai menjemputnya di salah satu resto di kawasan perumahan elit Citra Land, akhirnya batal mengantarkan pesanan makanan tersebut ke pemesannya di Makassar, Sabtu (9/5/2020).

Pasalnya Ojol yang berdomisili di Kelurahan Bonto-bontoa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa ini ditahan petugas posko di wilyah perbatasan Gowa-Makassar di Jl Tun Abd Razak pada pukul 14.00 Wita.

Tukang ojol lakilaki ini diperiksa suhu tubuhnya dan suhunya berada di atas 38 derajat celcius. Dia diperiksa bersama 11 orang pengendara lainnya. Namun dari hasil pemeriksan rapid test yang dilakukan tim Puskesmas Pattallassang di posko jaga tersebut, tukang ojol ini hanya sendiri yang hasil rapidnya reaktif sementara lainnya non reaktif.

Baca Juga

Karenanya, petugas mengarahkan tukang ojol ini kembali ke rumah untuk isolasi mandiri. 

Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan kepada ujungjari.com, Minggu (10/5/2020) pagi mengatakan tukang ojol tersebut reaktif setelah dirapid test dan pihak media akan menindaklanjutinya dengan pemeriksaan swab.

” Tukang ojol ini sudah diedukasi untuk isolasi mandiri di rumahnya sambil akan dilanjutkan dengan pemeriksaan swab,” jelas AKP Mangatas Tambunan.-

Baca Juga :   Bulukumba Perketat Pemantauan Bagi Warga Pendatang

dibaca : 35



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top