ikut bergabung

PAN Maros Bagikan Bahan Makanan Pokok di Kecamatan Turikale


Sulsel

PAN Maros Bagikan Bahan Makanan Pokok di Kecamatan Turikale

MAROS, UJUNGJARI.COM — Dampak pandemi virus Corona membuat perekonomian masyarakat semakin surut. Untuk membantu meringankan beban masyarakat, pemerintah dan berbagai stakeholder pun bahu membahu membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kita.

Termasuk partai politik, Sabtu (9/5) DPD PAN Maros sibuk membagikan bahan makanan beras dan telur, di Kecamatan Turikale.

Sekertaris PAN Maros, Chaidir Syam mengatakan bantuan yang kita siapkan khusus dari PAN ini sekitar 1000 paket dan ini salah satu bentuk kepedulian kami bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Chaidir bersama pengurus lainnya pun menyusuri langsung rumah-rumah di sekitar kecamatan Turikale dan melihat langsung kondisi warga yang diberikan bantuan.

“Jadi sesuai instruksi Ketua PAN Maros Bpk Hatta Rahman, hal ini kita lakukan agar bantuan pangan yang mungkin tidak seberapa ini bisa sampai ke tangan yang tepat,” ujar Chaidir yang juga peraih suara terbanyak di Pileg lalu tersebut.

Selain untuk Warga, Chaidir menjelaskan PAN juga akan menyasar beberapa kalangan profesi yang masih bergerak namun penghasilan sangat minim seperti tukang Ojek termasuk ojol, tukang becak, dan beberapa lainnya.

Selain memberikan bantuan, Chaidir juga memberi support dan edukasi ke masyarakat agar tetap sabar dan harus menjaga kebersihan seperti rajin cuci tangan demi menghambat penyebaran Virus corona.

Chaidir berharap, di bulan suci Ramadan ini masyarakat juga harus banyak berdoa semoga cobaan virus corona ini cepat berlalu dan aktifitas bisa kembali normal.  (Ari)

Baca Juga :   Ribuan Warga Meriahkan Millenial Road Safety Festiva Polres Luwu

dibaca : 22



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top