ikut bergabung

Door To Door Berbagi Tali Asih Cara KMS Santuni Kaum Dhuafa Ditengah Pandemi Covid-19


Sulsel

Door To Door Berbagi Tali Asih Cara KMS Santuni Kaum Dhuafa Ditengah Pandemi Covid-19

“Terimah kasih banyak, saya tidak bisa membalas kebaikan kalian atas jiwa sosialnya. Semoga Allah SWT melimpahjan reski dan kesehatannya,”ucap pak Nurdin dan bapak Wandi.

Sementara, Ketua Umum KMS-KNI Bro Adhy Variasi didampingi Korlap KMS Bro Angges bersama puluhan member KMS hadir mengatakan kegiatan sosial ini merupakan agenda yang setiap tahun dilakukan tali asih berbagi kebahagian pada kaum dhuafa disetiap bulan suci ramadhan.

“Alhamdulillah, ada 75 member kami di KMS selalu menyisihkan reskinya untuk mereka yang membutuhkan. Apalagi ditengah kesusahan ekonomi wabah Corona ini, kita wajib saling membantu. Adapun dana patungan anggota ini terkumpul hampir Rp10 juta yang dibelanjakan melalui paket kebutuhan sembako dan santunan uang tunai,”ungkap Bro Adhy usai berbagi malam tadi.

Kegiatan sosial ini juga, katanya, sebagai wujud kebersamaan mengobati kerinduan kumpul/kopdar bareng dan turing yang selama ini ditiadakan karena mengikuti himbauan pemerintah untuk sosial distancing atau dirumah saja.

“Kami bukber dengan berbagi takjil serta menyerahkan sembako sambil kumpul bareng. Ini kami lakukan dengan SOP mengikuti anjuran pemerintah sosial distancing,”ucapnya.

Bro Adhy menambahkan, kegiatan serupa ini tetap akan dilakukan bukan saja pada momentum ramadhan, tetapi aksi sosial lainnya pada orang-orang yang hidup berkesusahan akan dibantu dari hasil swadaya member KMS.

“Kita semua berharap wabah Corona ini segera berlalu dan kita bisa hidup normal kembali dan bisa turing bareng lagi. Untuk itu kami menghimbau rekan-rekan tetap berada dirumah dan tak membuat kegiatan berlebihan serta menjaga kesehatan dengan tetap menggunakan masker untuk memutus mata rantai penularan wabah ini,”tandas Bro Adhy mengingatkan.

Baca Juga :   Kapolres Gowa Pastikan Seluruh Personel Tuntas Booster

Acaranya kemudian dilanjutkan pembagian paket sembako lainnya pada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di kampung Belawa, kecamatan Belawa Kabupaten Wajo oleh perwakilan Member KMS Wajo. (Aca/Irwan)

dibaca : 46

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top