ikut bergabung

TMP Sulsel Serahkan Bantuan APD Ke Gugus Tugas Covid-19


Berita

TMP Sulsel Serahkan Bantuan APD Ke Gugus Tugas Covid-19

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Taruna Merah Putih Sulsel melalui program TMPeduli Melawan Covid-19 di Sulsel mengunjungi Gugus Tugas Kota Makassar dan Gugus Tugas Provinsi dalam hal ini Posko Rekreasi Duta Covid-19 Sulsel di Hotel Almadera.

Adapun maksud kunjungan TMP Sulsel selain ingin melihat langsung kegiatan penanganan Covid-19 di Kota Makassar dan Provinsi Sulsel, sekaligus turut membantu selaku organisasi anak muda merasa terpanggil bergotong royong dalam menghadapi Covid-19 dengan cara membantu memberikan APD.

Untuk Gugus Tugas Kota Makassar diterima langsung oleh dr. Naisyah, Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar dan disaksikan oleh Kepala BNPB Kota Makassar.

Baca Juga

Yang menyerahkan bantuan di Kota Makassar adalah Annisa bersama seluruh pengurus TMP Sulsel di antaranya Rudy P. Goni, H. Irhamsyah Gaffar, A. Putri Ipo, Harrie Sabrang, Olivia Syauta, Taufik Salman, Selamet Riady, dan A. Athira.

Selanjutnya TMP Sulsel menuju ke Posko Rekreasi Duta Covid-19 di Hotel Almadera, dan yang menyerahkan bantuan adalah saudari A. Putri Ipo dan diterima oleh Erna Komalaningrum, SST, SKM, M.Kes – Kepala Seksi Kesehatan Keluarga dan Gizi pada Binkesmas Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel. (**)

Baca Juga :   2023, Pemprov Lanjutkan Pembangunan Jalan dan Jembatan di Ruas Tanabau - Ngapaloka - Patumbukkang di Selayar

dibaca : 23



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top