ikut bergabung

Taufan Pawe : Pemkot Masih akan Salurkan Bantuan Beras Peduli pada 2.047 KK


Sulsel

Taufan Pawe : Pemkot Masih akan Salurkan Bantuan Beras Peduli pada 2.047 KK

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Pemerintah Kota Parepare dalam waktu tiga hari kedepan, pada minggu (10/5/2020) mendatang, kembali akan menyalurkan bantuan berupa beras peduli kepada warga yang terdampak Covid-19.

Hal itu disampaikan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, Kamis (7/5/2020) saat kegiatan pelepasan penyaluran 700 Kk bansos berupa 8 jenis sembako perpaket di halaman Rujab Walikota.

“Tidak sedikit bertambahnya warga yang mengalami kondisi dampak covid-19 ini. Olehnya itu, tiga hari kedepan kami akan kembali menyalurkan bantuan berupa beras peduli kepada 2047 KK,” jelas Taufan.

Taufan Pawe ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 itu berharap, warga juga dapat membantu Pemerintah Kota dalam memutus mata rantai penyebaran virus mematikan itu bisa berahir cepat.

“Maka dari itu, harapan kami tetap berada di rumah untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona, Sabar ki dibulan ramadan ini kita terdampak corona dan Insyah Allah dalam waktu tidak lama akan berahir sepanjang mematuhi petunjuk pemerintah” harap Taufan.

Taufan selaku ketua tim gugus tugas juga menyampaikan saat kegiatan penyerahan bansos sembako di perumahan Lompo’E Mas 1 bahwa meningkatnya kasus covid-19 di kota Parepare kembali bertambah setelah cluster Kapurung dan ada lagi kasus pasar sentral Lakessi yang inisial J pedagang nasi dan sayuran.

Saya himbau kepada warga agar waspada ketika hendak ke pasar lakessi sekarang sudah ada kasus terdampak covid-19 dan sudah saya perintahkan dinas kesehatan tentang cluster pasar lakessi dan siapa saja yang pernah berintraksi dengannya. (Mup)

Baca Juga :   Safari Ramadan di Pasrongi, Ilham Azikin Ajak Nelayan Ikut Asuransi

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top