ikut bergabung

Percepat Penanganan Pandemi Wabah, Perusahaan Terkemuka Di Makassar Bantu Pemkot Parepare

Sulsel

Percepat Penanganan Pandemi Wabah, Perusahaan Terkemuka Di Makassar Bantu Pemkot Parepare

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Pemerintah kota Parepare kembali menerimah bantuan dari salah satu  perusahaan terkemuka di kota makassar untuk mempercepat penanganan wabah Pandemi Covid-19.

Perusahaan tersebut yakni PT. Sisi Utama Tour dan Travel Umrah Haji Kota Makassar menyalurkan bantuannya, pada Kamis (7/5/2020).

Perusahaan yang dipimpin HM. Roem Latunrung itu menyalurkan bantuan sebanyak 99 Face Shield atau Penutup Muka (APD) kepada medis tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare.

Bantuan  yang  diterima langsung Wali Kota Parepare, H.M.Taufan Pawe pada Kamis itu juga dari Perusahaan Travel yang dipimpin oleh M Roem La Tunrung, dikirim melalui salasatu jasa pengiriman barang.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengucapkan terima kasihnya atas bantuan 99 Face Shield dari PT Sisi Utama Tour dan Travel Umrah Haji Makassar.

Direktur RSUD AM. dr. Renny Anggraeni Sari saat wawancara awak media beberapa waktu lalu.

PT Sisi Utama Tour dan Travel Umrah Haji Makassar, itu tidak lebih sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap tenaga medis sebagai pejuang kemanusiaan dan tim Gugus Tugas di Kota Parepare.

“Kita patut bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh manajemen PT. Sisi Utama Tour dan Travel Umrah Haji, dan ini patut untuk kita contoh  bersama,” katanya.

“Akan langsung diserahkan bantuan tersebut kepada Manajemen RSUD AM untuk digunakan tenaga medis khusus Penanganan Covid-19, karena mereka tentunya sangat membutuhkan bantuan Alat pelindung diri tersebut,” ungkap dia. (Mup)

Baca Juga :   Unik Harkitnas di Malino, Para Siswa dan Pemuda Pakai Sarung

dibaca : 14



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top