ikut bergabung

Keluarga YL Serahkan APD untuk Tim Medis Lapas dan Rutan


Tenriolle YL mewakili keluarga besar HM Yasin Limpo menyerahkan bantuan APD kepada tiga Lapas di Makassar dan Gowa.

Makassar

Keluarga YL Serahkan APD untuk Tim Medis Lapas dan Rutan

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Setelah berbagi APD (alat pelindung diri) untuk Posko Induk Covid-19 di tiga kota kabupaten yakni Makassar, Gowa dan Maros, kini giliran rutan dan lapas yang jadi sasaran penyaluran bantuan APD dari keluarga besar HM Yasin Limpo (YL).

Seperti di Lapas dan Rutan Gunungsari Makassar keluarga YL diwakili Tenriolle YL (TYL), Rabu (6/5/2020) pagi, diserahkan masing-masing 20 baju hazmat dan 20 masker shield kepada Kalapas Gunungsari serta Karutan Gunungsari didampingi para personil di dua lembaga tersebut.

Selain di Gunungsari, TYL juga bertandang di Lapas Narkotika Bolangi yang terletak di Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa. Di Lapas Narkotika ini, TYL atasnama keluarga menyerahkan 20 baju hazmat dan 20 masker shield.

” Kami berharap bantuan APD bagi para jajaran medis rutan dan lapas dapat bermanfaat. Meski jumlahnya kecil namun harapan kami bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami keluarga YL kepada tim-tim medis lembaga yang membutuhkannya dan APD-APD ini memang sangatlah dibutuhkan saat ini demi jaminan keamanan dan keselamatan para medis dalam melayani masyarakat termasuk di rutan dan lapas,” kata kakak tertua Mentan RI Syahrul YL dan tante dari Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan ini.-

Baca Juga :   Suardi Nilai 9 Tahun Masjid Modern Kurir Langit Konsisten Digaris Perjuangan

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top