ikut bergabung

Bosowa Peduli Siapkan Paket Buka Puasa untuk Mitra Grab


Berita

Bosowa Peduli Siapkan Paket Buka Puasa untuk Mitra Grab

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Di tengah pandemi Covid-19, Program Bosowa Peduli kembali turun berbagi berkah Ramadan, dengan membagikan paket buka puasa kepada mitra Grab, Selasa (5/5) sore.

Sedikitnya 100 paket buka puasa yang diberikan ke mitra Grab yang diterima langsung oleh Rangga, selaku Business Davelopmnet Head Grab Wilayah Sulawesi.

Bakal Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin mengatakan, paket buka puasa dari Bosowa Peduli ini akan kami siapkan setiap hari untuk mitra Grab dan akan dibagikan secara drive thru di kantor Grab Makassar.

Baca Juga

“Kita semua memahami bahwa dalam suasana wabah covid-19 ini ditambah lagi dengan penerapan PSBB di Kota Makassar, gerak dan mobilitas kita sangat terbatas. Ojek online termasuk layanan Grab menjadi sangat membantu dalam mendistribusikan kebutuhan kita. Bantuan kecil ini sebagai support buat para mitra Grab yang terus berjibaku membantu masyarakat di tengah ancaman virus corona,” ujar CEO PSM ini.

“Kita semua berharap agar wabah ini bisa segera berakhir dan seluruh aktifitas bisa kembali normal, dan tentunya kami akan terus mensupport para mitra Grab dalam memenuhi nafkah bagi keluarganya,” ketus Appi sapaan akrabnya. (**)

Baca Juga :   Kuliah Umum di FH Unhas, Menteri Pertanian Bahas Kebijakan Alih Fungsi Lahan

dibaca : 30



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top