ikut bergabung

Bantuan Kebutuhan Pokok Terus Digelontorkan Pelaku Usaha


Makassar

Bantuan Kebutuhan Pokok Terus Digelontorkan Pelaku Usaha

 

MAKASSAR, UJUNGJARI –Dukungan dalam membantu memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 terus mengalir dari pelbagai pihak. Termasuk juga datang dari sektor pelaku usaha bisnis.

Rabu sore, 06 Mei 2020 lalu, gelombang dukungan untuk masyarakat miskin dan masyarakat terdampak Covid 19 datang dari pengusaha butik ternama di Kota Makassar. Adalah Yuli Reka Puspita Sari, Owner Revina Muslimah.

Dengan memboyong beberapa karyawannya berkunjung ke Jalan Tamamaung, Lorong RT 07 RW 06, di Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Yuli Reka Puspita Sari menyalurkan paket bantuannya berupa kebutuhan pokok.

Bantuan berupa beras 05 kilogram dan telur ayam ras yang disalurkan bersumber dari hasil keuntungan dari bisnis butik dan uang pribadinya. Tujuan ini tiada lain untuk membantu meringankan beban bagi masyarakat miskin dan terdampak Covid-19.

“Bantuan ini murni berasal dari keuntungan bisnis butik dan uang pribadi. Kegiatan sosial ini sebenarnya sudah lama kami lakukan. Dan terkhusus masa pandemi Covid 19, kami maksimalkan lagi mencari masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan,” jelas Yuli.

Selain menyalurkan bantuan sembako buat masyarakat, Butik Revina By Yulireka yang kini memiliki dua cabang di Kota Makassar juga rutin membagikan bantuan nasi dos buat masyarakat setiap Jumat nya. Baik di pinggir-pinggir jalan maupun di lorong-lorong kota.

Disaat pelaku usaha lagi kebingungan pada omzetnya, Yuli tidak demikian. Ia bahkan justru militan turun ke masyarakat melakukan bakti sosial membantu sesama umat manusia.

Baca Juga :   AGH Sanusi Baco Meninggal, Majdah: Sulsel Kehilangan Tokoh Panutan

“Saya juga bingung ketika orang-orang lagi berpikir dengan omzetnya, saya justru gencar melakukan ini (bakti sosial). Karena saya percaya rezeki sudah ada yang mengatur apalagi dengan kita membantu sesama,” imbuhnya. (Arif Al Qadri)

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top