ikut bergabung

AKBP Temmangangro: No Calo No Bayar dalam Penerimaan Casis Polri


Kapolres Kepulauan Selayar saat memantau proses verifikasi casis Polri yang dilakukan secara online di Polres Selayar.

Berita

AKBP Temmangangro: No Calo No Bayar dalam Penerimaan Casis Polri

SELAYAR, UJUNGJARI.COM — Rabu hari ini (6/5/2020) Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Mahmud memantau pelaksanaan verifikasi secara online penerimaan calon anggota Polri tahun anggaran 2020 yang dimulai seja 15 April sampai 29 Mei 2020 mendatang. Dan batas upload data peserta sampai pada 22 Mei 2020 mendatang.

Karena itu AKBP Temmangangro Mahmud mengimbau panitia dan para casis agar dalam pelaksanaan verifikasi secara online tetap jaga jarak dan gunakan masker serta tidak berkumpul di dalam ruangan guna mencegah penyebaran covid-19.

” Kepada panitia pembantu penerimaan (Pabanrim) diimbau agar teliti dalam menginput data para casis supaya tidak terjadi kesalahan, Cek kembali data casis yang sudah diinput sebelum dikirim, untuk para casis supaya belajar mandiri di rumah, jaga kesehatan serta hindari kumpul-kumpul di luar rumah,” tambah kapolres.

Terakhir Kapolres Kepulauan Selayar  mengimbau kepada para casis untuk jangan percaya kepada oknum-oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan calon pendaftar dengan membayar sejumlah uang, ‘No Calo, No KKN’.

” Jangan percaya calo, lulus atau tidaknya calon pendaftar sangat tergantung kepada hasil test yang berstandar BETAH, tidak ada pungutan sama sekali, jadi kepada putra-putri calon anggota Polri agar mempersiapkan diri baik fisik dan psikis, jangan lupa berdoa semoga kalian para casis lulus dan menjadi anggota Polri yang baik,” kata kapolres.-

Baca Juga :   Masniawati Bersama Pengurus PKK Makassar Kampanyekan Senam Ringan Lawan Corona

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top