ikut bergabung

Satu Lagi Warga Pangkep Terpapar Covid-19


Sulsel

Satu Lagi Warga Pangkep Terpapar Covid-19

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Warga Pangkep yang dinyatakan positif terjangkit pandemi covid-19 hingga Senin (4/5/2020) sudah berjumlah 6 orang. Kini satu tambahan lagi yang dinyatakan positif, setelah beberapa lama dirawat di RS Awal Bross Makassar.

Jumlah 6 warga positif ini termasuk dua orang yang sebelumnya sudah dinyatakan sembuh.

Perempuan asal Bungoro yang dirilis positif oleh Tim Gugus Percepatan Pencegahan Covid-19 Provinsi Sulsel itu . Saat ini sedang menjalani proses isolasi Di hotel Swissbell Makassar.

Baca Juga

Juru bicara Tim Gugus Terpadu Percepatan Pencegahan Covid-19 Pangkep, dr Annas Ahmad yang dihubungi Senin (4/5/2020) malam membenarkan adanya tambahan satu orang yang dinyatakan positif covid-19.

“Warga yang dinyatakan positif covid-19 ini berjenis kelamin perempuan berusia 44 tahun asal kecamatan Bungoro, pernah dirawat di Rumah Sakit Awal Bros Makassar dan sekarang diisolasi di hotel Swissbell,” kata Annas.

Direktur Utama RSBS Pangkep ini juga tak menampik jika data warga yang positif terpapar pandemi covid-19 tersebut dirilis Tim Gugus Covid-19 tingkat provinsi Sulsel.

“Setelah ada tambahan satu orang yang hasil swabnya positif. Maka menjadi warga ke enam yang berstatus positif covid-19 di kabupaten Pangkep,” bebernya. (Udi)

Baca Juga :   Adnan Sanksi Puluhan Kadis, Tak Boleh Pakai Randis

dibaca : 32



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top