ikut bergabung

Lagi PKK Sulsel Suplai PKK Gowa Bantuan Makanan dan Hand Sanitizer

Wakil Ketua TP PKK Gowa Mussadiyah Rauf saat menerima bantuan makanan siap santap dan hand sanitizer dari Wakil Ketua III TP PKK Sulsel Hajrah Arsyad.

Sulsel

Lagi PKK Sulsel Suplai PKK Gowa Bantuan Makanan dan Hand Sanitizer

GOWA, UJUNGJARI.COM — Di tengah pandemi covid-19 ini, Kabupaten Gowa menjadi salah satu kabupaten dengan penderita covid-19 terbanyak di Sulsel.

Melihat kondisi ini, Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan memperlihatkan simpati yang besar. Jika sebelumnya sebanyak 600 paket sembako dikucurkan, kali ini PKK Sulsel kembali mensuplai PKK Gowa bantuan makanan dan hand sanitizer.

Bantuan tersebut diterima Wakil Ketua TP PKK Gowa Mussadiyah Rauf di kantor Pemkab Gowa, Senin (4/5/2020) sore tadi.

Baca Juga

Bantuan berupa 400 dos makanan siap santap dan 48 botol hand sanitizer ini diserahkan oleh Wakil Ketua III TP PKK Provinsi Sulsel Hajrah Arsyad disaksikan Sekretaris PKK Kabupaten Gowa Adriana Djamaluddin.

Dalam kesempatan itu, Musaddiyah yang juga istri Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni mengapresiasi perhatian besar jajaran TP PKK Provinsi Sulsel.

” Saya beserta jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Gowa mengucapkan terima kasih, bantuan makanan dan hand sanitizer ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, terlebih lagi saat ini Kabupaten Gowa mulai memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB),” ujarnya.

Sementara Hajrah Arsyad menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan ini adalah bentuk kepedulian jajaran TP PKK Provinsi Sulsel yang diperuntukkan untuk membantu mengurangi beban masyarakat. 

” Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan sedikit beban bagi masyarakat Gowa yang terkena dampak dari pandemi covid-19 ini,” ujarnya. Bantuan makanan inipun langsung dibagikan kepada masyarakat yang ada di sekitaran jalan raya yang sedang menanti waktu berbuka puasa.-

Baca Juga :   Inovasi Asimilasi Kompetensi Kepegawaian Resmi Diluncurkan Pemkab Sidrap

dibaca : 16



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top