ikut bergabung

Kapolda Sulsel Apresiasi Bantuan PT Bintang dan Konsumen Alfamidi


Berita

Kapolda Sulsel Apresiasi Bantuan PT Bintang dan Konsumen Alfamidi

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Bintang dan PT Alfamidi, serta Ustad Dasad Latif, atas pemberian bantuan APD (Alat Pelindung Diri) dan 1000 Paket sembako untuk penanganan Covid-19.

“Terima kasih kepada PT Bintang dan PT Alfamidi yang telah memberikan bantuan APD Tahap II, maupun sembako terkait penanganan Covid-19 ini. Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, kami sangat mengharapkan bantuan dan kerjasama masyarakat,” kata Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Senin (4/5).

Penyerahan bantuan tersebut, disaksikan langsung Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, PJ Walikota Makassar, Rektor UNM, ketua IDI, ketua PMI, Ketua Dewan Pertimbangan PMI, dan Ustad Das’ad Latif. Di Jalan Kandea Makassar, Senin (4/5).

Baca Juga

Kapolda Sulsel dalam kesempatan tersebut nengajak seluruh masyarakat, untuk mentaati peraturan PSBB. Agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami selalu siap memberikan bantuan kapanpun dibutuhkan sesuai dengan kapasitas kami. Saya komitmen apabila ada kekurangan darah oleh PMI saya bersedia kapanpun untuk mendonorkan darah saya maupun anggota saya,” tutup Kapolda. (mat)

Baca Juga :   Gubernur Andi Sudirman Terima Penghargaan dari PGRI Sulsel

dibaca : 47



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top