ikut bergabung

Purnawirawan TNI Bersatu dengan Masyarakat Lawan Corona Covid-19 di Parepare


Sulsel

Purnawirawan TNI Bersatu dengan Masyarakat Lawan Corona Covid-19 di Parepare

PAREPARE,UJUNGJARI.COM — Usai melawan penjajah masa lalu di republik ini semasih aktif sebagai tentara nasiomal indonesia (TNI) dimasa pensiun sebagai purnawirawan TNI saat ini kembali melawan penyebaran pendemi virus corona atau Covid-19.

Para Purnawirawan TNI dan Masyarakat bersatu membuat portal jalan masuk Perumahan Btn Kodam Citra Lompoe Jl. Lingkar Tasiso depan Lapas Kelurahan Lompoe Kecamatan Bacuki Kota parepare Sulawesi Selatan, Sabtu (02/05/2020) malam.

Salah seorang (Purn) TNI Ahmad Idris selaku mantan Rw juga mengatakan, bahwa kegiatan pemasangan Portal tersebut untuk menghindari Covid-19 yang selama ini sangat meresahkan masyarakat hususnya di kompleks btn kodam bahkan penjuru dunia.

Lanjut Ahmad Idris, dengan adanya pemasangan Portal ini maka masyarakat  yang akan keluar masuk di perumahan Btn Kodam akan dilaksanakan penyemprotan suhu tubuh serta di perketat penjagaan nantinya khususnya orang luar yang ingin masuk di perumahan tersebut.

Terpisah Ketua RT Btn Kodam Andi Kartini mengatakan. “Ini merupakan tanggung jawab kita bersama, bukan hanya pemerintah tetapi perlu kita mengantisipasi sebelum ada warga kita yang terjangkit virus Corona sudah semakin bertambah jumlahnya sepekan ini”,”katanya.

Dengan melibatkan purnawirawan TNI serta masyarakat maka sekarang waktunya kita sama-sama harus waspada ditengah wabah ini,” tambahnya.

Juga diakui warga penghuni perumahan BTN Kodam Djunaedah sangat prihatin adanya warga parepare positif corona jumlahnya semakin bertambah.

Baca Juga :   Diharap Jadi Pelopor dan Pelapor, Forum Anak Nene Mallomo Sidrap Gelar Pegasus

“Saya selama ini tidak lagi keluar rumah,”Kata Djunaedah. (Mup)

dibaca : 42



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top