ikut bergabung

Karyawan PT Semen Tonasa Positif Covid-19 Keluarga Discrening


Sulsel

Karyawan PT Semen Tonasa Positif Covid-19 Keluarga Discrening

PANGKEP,UJUNGJARI.COM — Setelah beberapa bulan dirawat di RS Siloam Makassar karena penyakit stroke.

Kini karyawan PT Semen Tonasa Unit Klin 2/3, berinitial SM (55) itu memperoleh penyakit tambahan karena berdasarkan hasil tes swab dinyatakan positif covid-19.

Menyikapi hasil swab ini, Tim Medis dari Puskesmas Balocci sekitar pukul 14.00 wita, Sabtu (2/5/2020) mendatangi rumah SM di perumahan Tonasa 1, untuk memeriksa keluarga SM yang sementara dirawat di RS Siloam Makassar.

Baca Juga

Hasil uji swab SM sudah keluar jum’at malam dan dinyatakan positif terkena Virus Covid 19, sehingga istri dan kedua anak diperiksa dan disarankan untuk isolasi Mandiri.

Juru Bicara Tim Gugus Terpadu Percepatan Pencegahan Covid-19 Pangkep, dr Annas Ahmad yang dihubungi membenarkan adanya tambahan satu lagi warga Pangkep yang dinyatakan positif covid-19.

“Keluarga pasien yang dirawat di RS Siloam dan saat ini berada di Tonasa 1 sudaj kita screning dan rumahnya sudah didisinfektan. Keluarga ini juga diminta untuk melakukan isolasi mandiri,” ujar dr Annas.

Dari informasi yang dihimpun. Pasien yang juga karyawan disalah satu perusahaan Semen di Pangkep ini sudah berbulan-bulan dirawat di RS Siloam karena penyakit stroke. Namun setelah diuji swab. Pasien ini diyatakan positif covid-19. (Udi)

Baca Juga :   Warga RT04/RW07 Bontoa Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

dibaca : 28



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top