ikut bergabung

Ketua Tim Gugus Covid-19 Terus Semangati Petugas di Perbatasan


Sulsel

Ketua Tim Gugus Covid-19 Terus Semangati Petugas di Perbatasan

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Ketua Tim Gugus covid 19 Kabupaten Soppeng Drs.H.A.Tenri Sessu, M. Si mengunjungi Pos Pelayanan penanganan Covid-19 disetiap perbatasan.

Kunjungan Ketua Gugus covid 19 ke setiap perbatasan sebagai rangkain pemantauan sekaligus mengecek kondisi anggota yang sementara melaksanakan Tugas serta Buka bersama.

Kemarin melakukan Kunjungan keperbatasan soppeng – wajo kecamatn Lilirilau.

Baca Juga

Hal ini di katakan Kadis Kominfo Soppeng, Drs. Sarianto, M.Si, melalui Pesan singkatnya, Kamis (01/05/2020).

Menurutnya Ketua Tim Gugus Tugas covid 19 Soppeng Drs.H.A.Tenri Sessu, M. Si, saat ini sudah dilakukan pemberian masker Kepada masyarakat yang tidak pakai masker, bagi warga soppeng akan di edukasi jika melintas lagi tidak pakai masker serta akan di tindak tegas.

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Gugus Tugas covid 19 Soppeng Drs.H.A.Tenri Sessu, M. Si, juga memberi support Kepada para petugas untuk tetap semangat dan ikhlas, seraya tetap mendahulukan keselamatan diri Sendiri dalam menjalankan misi kemanusiaan ini.

Hingga saat ini pemeriksaan Kepada masyarakat yang melintas Di perbatasan soppeng wajo kecamatn Lilirilau tercatat 604 terjadi penurunan dari biasa nya 1100 orang. (Tono)

Baca Juga :   Gunakan Perahu, Kapolres Sidrap Dampingi Bupati Tinjau Lokasi Bencana Banjir di Panca Lautang

dibaca : 33



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top