ikut bergabung

Hasil Rapid Tes Lima Santri Kluster Temboro Asal Pangkep Reaktif


Sulsel

Hasil Rapid Tes Lima Santri Kluster Temboro Asal Pangkep Reaktif

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Kasus terkonfirmasi terduga covid-19  santri asal Pangkep dari Pesantren Al Falak Magetan Jawa Timur kembali bertambah.

Setelah satu santri positif dan diisolasi di hotel Swissbell Makassar. Kini lima tambahan santri yang sudah menjalani proses rapid tes yang hasilnya dinyatakan reaktif.

Meski begitu untuk kelima santri itu masih akan ditempuh pemeriksaan swab.

Baca Juga

Kelima santri yang sudah menjalani rapid tes berasal dari kecamatan Bungoro 2 orang, 2 dari kelurahan Bonto Perak kecamatan Pangkajene dan 1 dari  kampung Lanne kecamatan Tondong Tallasa.

Juru bicara Tim Gugus Terpadu Percepatan Pencegahan Covid-19, dr Annas Ahmad yang dikonfirmasi jum’at (1/5/2020) subuh membenarkan adanya tambahan kasus covid-19 dari  lima santri asal Pangkep yang merupakan klusterTemboro (nama kampung lokasi dari Pesantren Al Falak di Kabupaten Magetan Jawa Timur).

“Kelima santri ini sudah menjalani rapid tes dan hasilnya reaktif (positif). Namun para santri tersebut masih harus melalui pemeriksaan swab untuk menentukan validitas reaktif dari hasil rapid tes sebelumnya,” ucap dr Annas. (Udi)

Baca Juga :   Percepat Penyuntikan Vaksinasi Covid-19, Gerai Presisi Satlantas Polres Sidrap Vaksin 752 Pemohon SIM

dibaca : 27



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top