ikut bergabung

AKBP Leonardo Panji Wahyudi Santuni Warga Miskin Terdampak Covid-19


Sulsel

AKBP Leonardo Panji Wahyudi Santuni Warga Miskin Terdampak Covid-19

SIDRAP, UJUNGJARI.COM –– Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi S. IK, bersilaturahmi dengan 2 orang warganya yang mengalami gangguan pengelihatan atau tunanetra di Simae, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Kamis (30/4/2020).

Selain bersama rombongannya yang melaksanakan pengecekan pelaksanaan Ops Ketupat, ia juga mengajak anak Sulungnya, seorang anak laki-laki sering disapa Mas Mike.

Kedua warganya tersebut yang pertama seorang nenek yang bernama Ibundu yang tinggal bersama anak laki-lakinya yang mengalami lumpuh pada kakinya, dan yang kedua seorang bapak yang bernama La Daming.

Sembari bersilaturahmi dengan warganya beliau juga memberikan bantuan berupa bahan pokok, yaitu beras, telur, dan mie instan.

“Setiap orang punya rezekinya masing-masing, dan kita juga tidak tau rezeki siapa yang dititipkan kepada kita, mari kita bersama-sama saling membantu khususnya sesama warga Sidrap,”ujar Kapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap berharap agar warganya sadar pentingnya menebar kebaikan saling membantu, mulai dari berbagi rezeki hingga pentingnya saling merangkul satu sama lain, “tidak hanya di dunia saja semua kebaikan-kebaikan itu dibalas juga di kehidupan selanjutnya kelak,”tandasnya. (Irwan)

Baca Juga :  

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top