ikut bergabung

15 Orang Positif Covid-19 di Gowa Dinyatakan Sembuh, Pangdam XIV: Sembako Langsung Bagi ke Rumah Penerima


Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyambut Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka dan Wakapolda Brigjen Pol Halim Pagarra.

Berita

15 Orang Positif Covid-19 di Gowa Dinyatakan Sembuh, Pangdam XIV: Sembako Langsung Bagi ke Rumah Penerima

” Makanya kita tunggu pendistribusian bantuan sosial ini keseluruhan tiba ditangan penerima bantuan barulah kita lakukan PSBB. Karena kita berharap masyarakat betul-betul tinggal di rumah selama 14 hari PSBB diberlakukan,” tambah bupati.

Sementara itu di posko induk, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola turut menjelaskan persiapan pengamanan PSBB dimana personil pengamanan yang diturunkan secara gabungan sebanyak 1.500 orang masing-masing dari Polres Gowa, Brimob Polda, Kodim 1409, Satpol PP, Damkar, Dinkes, Dishub serta relawan dari berbagai OKP dan Ormas.

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka mengatakan kedatangannya ke Gowa guna melakukan supervisi terhadap kesiapan Gowa melakukan PSBB. Serta melihat langsung pola kerja Gugus Tugas Covid-19 Gowa. Sebab menurut Pangdam, Gugus Tugas itu memiliki dua tugas yakni meyakinkan yang sehat tidak sakit dan yang sakit segera disembuhkan.

Terkait sembako, Pangdam meminta agar pendistribusiannya ke masyarakat dilakukan secara baik.

” Jangan membagikan sembako di jalanan karena itu akan mengundang warga keluar dari rumahnya. Jadi sebaiknya sembako diantarkan langsung ke rumah masing-masing warga penerima. Kita harus gotong royong melawan covid-19 ini,” jelas Mayjen Andi Sumangerukka.-

Baca Juga :   Resmob Polres Bulukumba Ciduk Pencuri Kuda

dibaca : 59

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top