ikut bergabung

Malam-malam Waka dan PJU Polres Sidrap Turun Kontrol Pos PAM Pelayanan Ganggawa


Sulsel

Malam-malam Waka dan PJU Polres Sidrap Turun Kontrol Pos PAM Pelayanan Ganggawa

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Mengefektifkan penjagaan para personil tugas gabungan TNI-Polri serta memberikan semangat bertugas.

Wakil Kepala (Waka) Polres Sidrap turun mengontrol sejumlah Posisi PAM yang lagi piket malam ini, Rabu (29/04/2020).

Waka Polres Kompol Ishak Ifa, S,Sos tak sendirian turun, melainkan mengajak perwira lain ikut sambang pos tersebut seperti Kabag Sunda AKP Sudirno SH, Kasat Lantas AKP Supriyanto, SH dan personil Polres lainnya.

Kali ini, para pejabat utama Mapolres Sidrap ini mengontrol Pos PAM Pelayanan Ganggawa Pangkajene, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae, sekitar jam 22.00 Wita.

“Personil kita di setiap pos pengamanan selalu aktif piket 1×24 jam selama ramadhan. Hal ini untuk menjaga dan menjamin kenyamanan serta keselamatan bagi masyarakat selama puasa ditengah Pandemi Covid-19 ini. Untuk itu Kami tetap menghimbau pada masyarakat agar selalu menerapkan Social Distancing, tetap berada dirumah dan selalu menggunakan Masker.
Utamakan keselamatan dan Kesehatan kita agar terhindar wabah penularan Corona ini,”Himbau Kompol Ishak Ifa.

Dalam kesempatan itu, Pos PAM Pelayanan Covid-19 tahun 2020 ini dilaksanakan selain sebagai pelayanan juga untuk mendukung pemerintah dalam pelarangan Mudik bagi semua masyarakat untuk mencegah penyebaran wabah covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah dengan rasa aman dan nyaman nantinya.

Dalam kunjungannya, Wakapolres juga memberikan arahan kepada petugas jaga agar menyampaikan kesan baik terhadap warga masyarakat serta benar-benar bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

Baca Juga :   Warga Ingin Kadis PU Enrekang Maju Pilkada Bulukumba

Tidak hanya itu, Ishak Ifa juga memberikan atensi kepada seluruh personil yang melaksanakan Pelayanan Pos Pam untuk tetap waspada.

“Dalam bertugas dan tidak sepele ataupun under estimate terhadap situasi pandemi wabah di Pos Pam ini,”tandas Wakapolres Kompol Ishak. (Irwan)

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top