ikut bergabung

Bupati Barru Terima Bantuan APD Komunitas JJS-Unismuh


Sulsel

Bupati Barru Terima Bantuan APD Komunitas JJS-Unismuh

BARRU, UJUNGJARI.COM — Kepedulian berbagai pihak untuk memutus mata rantai wabah Covid-19, semakin banyak dilakukan berbagai elemen ke masyarakat Kabupaten Barru. Terbukti Selasa (28/4/2020) Tim Gugus Covid Barru kembali didatangi Komunitas JJS, Unismuh dan anggota Komisi IX DPR RI untuk mengulurukan bantuan.

Pasca-beberapa organisasi kemasyarakatan, perusahaan, maupun person menyalurkan bantuan kemanusiaan, kini giliran Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Makassar, serta komunitas Jalan-Jalan Seru (JJS) Barru yang ikut menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD).

Bantuan APD dari JJS dan Unismuh ini, diserahkan oleh perwakilannya masing-masing ke Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Barru, Suardi Saleh.

JJS memberikan bantuan 10 buah baju hazmat, dan Unismuh menyerahkan 10 APD untuk tahap pertama melalui Relawan Satgas Covid-19 FKIP, Andi Ismaila.

Selain bantuan APD dari JJS dan Unismuh, Tim Gugus Tugas juga menerima bantuan yang disalurkan oleh Anggota DPR RI, Hj Hasnah Syam. Bantuan kali ini, yakni 500 unit alat rapid test.

Ketua Tim Gugus Tugas yang tak lain Bupati Barru, Suardi Saleh, menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada lintas komunitas dan elemen, serta person, yang menunjukkan kepeduliaannya untuk bersama menangani Corona.

“Terima kasih atas bantuan dan perhatianta’ semua. Insya Allah, bantuan APD ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para tenaga medis dan relawan kemanusiaan,” kata Suardi Saleh. (Udi)

Baca Juga :   Bupati Berpesan Hal Ini Di Pelantikan IPHI Sidrap

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top