ikut bergabung

Adira Finance Relaksasi 17 Pelanggan di Wilayah Sulawesi Maluku dan Papua


Berita

Adira Finance Relaksasi 17 Pelanggan di Wilayah Sulawesi Maluku dan Papua

MAKASSAR, UJUNGJARI– Salah satu Perusahaan pembiayaan di Indonesia, Adira Finance telah melakukan relaksasi kepada ribuan tepatnya 17 ribu pelanggan ditengah pandemi Covid 19 dengan nilai relaksasi Rp 18 Milyar di wilayah Sulawesi Maluku dan Papua. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Adira Finance Wilayah Sulampua, Nanang Kurniawan disela-sela video conferencenya, Selasa (28/4)

Menurutnya relaksasi terhadap pelanggam tersebut diberikan untuk memberikan kelonggaran cicilan sesuai dengan intruksi pemerintah Republik Indonesia.

” Adira Finance sendiri selalu mengikuti kebijakan pemerintah Republik Indonesia dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan (OJK) makanya kami juga memberikan kelonggaran pembiayaan atau sering disebut relaksasi ditengah wabah Covid 19,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa jika ada pelanggan yang ingin melakukan kelonggaran pembiayaan karena usahanya macet ditengah wabah Covid 19, para pelanggan dapat mengajukan permohonan di web resmi Adira Finance.

” Pelanggan dapat melakukan pengajuan relaksasi disebabkan beberapa faktor salah satunya yaitu usahanya macet sehingga tidak ada perputaran uang yang dapat diakses di web resmi Adira Finance dengan mengisi formulir tanpa datang ke cabang Adira karena kami mengikuti aturan pemerintah dengan menerapkan physcal distancing,” tambahnya. (jun)

Baca Juga :   Pelaksanaan Salat Ied Tunggu Keputusan MUI Sulsel

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top