ikut bergabung

Kodim 1421-Polres Pangkep Kompak Buka Dapur Umum


Sulsel

Kodim 1421-Polres Pangkep Kompak Buka Dapur Umum

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Dua organisasi masing-masing Kodim 1421 dan Polres Pangkep kembali menunjukkan sikap peduli terhadap warga terdampak pandemi covid-19. Kodim 1421 kompak dengan Polres membuka dapur umum yang ditempatkan di Makodim 1421.

Inisiatif membuka dapur umum ini merupakan  bagian dari upaya membantu warga Kabupaten Pangkep yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Seperti dijelaskan Dandim 1421 Pangkep, Letkol Inf Adi Sabaruddin, Senin(27/4) bahwa dapur umum ini didirikan atas kerjasama dengan pihak Polres dan ditempatkan dihalaman Makodim Pangkep.

Baca Juga

“Dapur umum iti disiapkan untuk menyediakan makanan yang akan dibagikan untuk masyarakat yang kesehariannya kurang beruntung dalam mencari rejeki dan terdampak penyebaran dari virus korona ini,” kata Adi.

Senada dengan Dandim 1421. Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji menyatakan jika keberadaan dapur umum ini, sebagai wujud kepedulian TNI bersama Polri.

Dari hasil dapur umum ini, kita membagikan 250 dos nasi untuk masyarakat yang berdampak covid-19 di Pangkep,” ujar Ibrahim. (Udi)

Baca Juga :   Sekda Pangkep Sidak Pasar Cek Harga Komoditi

dibaca : 35



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top