ikut bergabung

Biro Adpim Bantu Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19


Berita

Biro Adpim Bantu Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setda Sulsel turut berkontribusi dalam penanganan Covid-19, dengan menyerahkan bantuan sembako untuk warga terdampak.

Bantuan berupa beras, mie instan, dan minyak goreng tersebut disalurkan melalui Tim Penggerak PKK Sulsel.

Bantuan sembako diserahkan secara simbolis oleh Kepala Biro Adpim Sulsel, Nurlina, kepada Ketua TP PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin, di Kantor PKK Sulsel, Senin, 27 April 2020.

Baca Juga

Hadir pula dua pejabat Biro Adpim Sulsel, yakni Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Zuhaera Zubir, dan Kabag Perencanaan dan Kepegawaian Widyawati.

Usai penyerahan bantuan, Nurlina menyampaikan, bantuan tersebut untuk membantu warga terdampak Covid-19. Apalagi, saat ini banyak warga yang harus dirumahkan akibat pandemi yang terjadi secara global.

“Semoga bisa membantu, meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Ketua TP PKK Sulsel, Lies F Nurdin, mengapresiasi adanya bantuan berupa sembako dari Biro Adpim Sulsel. Bantuan tersebut akan disalurkan oleh TP PKK Sulsel kepada warga yang membutuhkan.

“Semua kalangan memang harus kompak, bersama-sama, bahu membahu dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. Semoga pandemi ini cepat berlalu,” kata Lies. (Rahma Amri)

Baca Juga :   Mentan SYL ke Penyuluh: Jadikan Sektor Pertanian Gowa Lebih Kuat dan Modern

dibaca : 24



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top