ikut bergabung

Ajak Ustas Amir, Polres dan DPRD Sidrap Berikan Himbauan Bahaya Covid-19 di Pasar Pangkajene


Sulsel

Ajak Ustas Amir, Polres dan DPRD Sidrap Berikan Himbauan Bahaya Covid-19 di Pasar Pangkajene

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Kepatuhan masyarakat terhadap seluruh himbauan Pemerintah diperlukan untuk cegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Hal ini diungkapkan Anggota DPRD Sidrap, Arifin Damis didampingi Ustasd Amir saat memberikan himbauan bahaya Covid-19 di Pasar Sentral Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Senin, (27/04/2020).

Menurut dia, seluruh masyarakat harus memiliki kesadaran yang tinggi, bahwa virus Corona merupakan virus yang sangat berbahaya, sehingga secara bersama dapat melakukan berbagai pencegahan.

“Tanpa adanya dukungan dan kepedulian dari masyarakat untuk mematuhi himbauan bahkan intruksi dari pemeritah pusat dan daerah. Maka akan sulit rasanya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini,” ucapnya.

Menurut Politisi PKS ini, kepatuhan dan ketaatan seluruh masyarakat terhadap seluruh himbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona, merupakan kunci untuk memutus mata rantai penyebaran.

Kemudian, kepada seluruh masyarakat diharapkan terus menjalankan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, istirahat yang cukup dan berolahraga untuk menjaga agar tubuh selalu bugar.

“Hindari keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak, jika memang harus bekerja di luar selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak aman serta dapat mengindari berkumpul atau bergerombol,” tandasnya.

Diketahui, sosialisasi dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 itu dilakukan oleh Polres dan DPRD Sidrap dengan menggandeng ustads Amir. (Irwan)

Baca Juga :   Tercepat di Sulsel, Dollah Mando Serahkan Bantuan Keuangan Parpol Tahun 2022

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top