ikut bergabung

Keluarga Yasin Limpo Bagi APD dan Masker di Tiga Daerah


Berita

Keluarga Yasin Limpo Bagi APD dan Masker di Tiga Daerah

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Keluarga Besar HM Yasin Limpo turut berkontribusi dalam melawan virus Corona atau Covid-19 dengan menurunkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan face masker di tiga daerah. Yakni Kota Makassar, Kabupaten Gowa, dan Maros.

Penyaluran bantuan dikoordinir oleh Andi Imario dan Falih Ichsan. Selain APD dan face masker, juga ada bantuan sabun cuci tangan yang disalurkan ke sejumlah rumah sakit dan puskesmas di tiga daerah tersebut.

 

Andi Imario mengatakan, penyaluran bantuan APD, face masker, serta sabun cuci tangan tersebut merupakan bentuk kepedulian Keluarga Besar HM Yasin Limpo terhadap penanganan Covid-19, yang saat ini menjadi pandemi. Apalagi, di Sulsel ini hampir semua daerah bersoal dengan APD.

“Semua daerah mengeluhkan soal APD. Makanya kami ikut berkontribusi dengan menyerahkan bantuan APD untuk tenaga medis,” ujarnya, Minggu, 26 April 2020.

Bantuan APD, tambah Imario, akan diserahkan kepada 15 rumah sakit dan 10 puskesmas. Total ada 600 set APD, ribuan masker dan sabun cuci tangan.

“Semoga bisa membantu untuk melindungi tenaga medis kita yang berada di garda terdepan penanganan pasien Covid-19,” imbuhnya.

(Rahma Amri)

Baca Juga :   Bulukumba Berpotensi Dihinggapi Corona, Wabup Gelar Rakor Pencegahan Dini

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top