ikut bergabung

Bos Rumah Makan Meninggal, Tim Covid-19 Semprot Disinfektan RM Lesehan Damai


Makassar

Bos Rumah Makan Meninggal, Tim Covid-19 Semprot Disinfektan RM Lesehan Damai

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Innalillah Wainnailahi Rojiun. Pemilik Rumah Makan Lesehan Damai, H Miskan (62) meninggal dunia. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Faisal, Makassar, Jumat (24/4/2020) sore.

Informasi menyebutkan bahwa, almahrum sebelum dilarikan ke rumah sakit mengalami sesak nafas dan batuk. Namun setelah menjalani perawatan beberapa hari di RS Faisal, H Miskan meninggal dunia.

Hari ini, Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulsel, mendatangi RM Lesehan Damai Jalan Perintis Kemerdekaan, RT 05 RW 01 kelurahan Tamalanrea Jaya kecamatan Tamalanrea, kota Makassar.

Tim Covid-19 datang melakukan penyemprotan disinfektan ke RM Lesehan Damai yang berada persis depan Kampus UIM Al-Gazali, Makassar.

H Jafar Sodding, tetangga usaha dengan almarhum menuturkan, bahwa Pak Miskan meninggal, karena terpapar dan dinyatakan posotif Covid-19.

“Saya tahu dari anak saya, dia juga tergabung dalam tim Covid-19. Anak saya itu sms ke saya, hasil pemeriksaan swab almarhum (Miskan) positif,” kata mantan Legislator Sulsel ini via handphone, sesaat lalu.

“Almarhum itu punya usaha Lesehan Damai, tetangga saya. Tapi tempat tinggalnya di Jalan Pandan. Tadi pagi sudah ada tim Gugus Covid-19 yang datang menyemprot Lesehan Damai,” ujarnya.

Dikatakan Jafar Sodding, bahwa dalam kondisi sekarang ini, semua pelaku usaha sangat merasakan dampak ekonomi akibat virus korona ini. “Ini cobaan yang diberikan kepada Allah SWT. Kita ambil saja hikmah-nya dibalik musibah ini. Semoga virus corona ini cepat berlalu, dan kita semua bisa beraktivitas normal seperti biasa,” ketus Jafar Sodding. (drw)

Baca Juga :   Buka Rakor Pengendalian Inflasi, Judas Amir: RW Harus Selektif Salurkan Bantuan Sosial

dibaca : 315



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top