ikut bergabung

Pemkab Sidrap Solid Bantu APD RS dan Puskesmas


Sulsel

Pemkab Sidrap Solid Bantu APD RS dan Puskesmas

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Melihat semangat dan motivasi tenaga medis di Sidrap khususnya tenaga medis di Rumah Sakit Nene Mallomo dalam menangani pandemi covid19 dan tetap fokus melakukan pelayanan maksimal, Kamis 23 April melalui BPBD dan Jumat 24 April 2020 melalui Dinas Kesehatan.

Usaha pemda Sidrap untuk kesekiankalinya memberikan bantuan APD ke rumah sakit nene mallomo

Pertemuan antara Kadis Kesehatan dr Andi Irwansyah, M,Kes beserta jajaran yang dihadiri pula jubir penanganan Covid19 Sidrap Ishak Kenre bersama ketua tim TGC Covid19 RS Nemal Muh Yahya beserta tim yang berlangsung di kantor SKPD Dinas Kesehatan Sidrap membahas tentang perkembangan pandemi covid 19.

Rumah sakit nene mallomo diketahui pertanggal 24 April 2020 telah menangangi 39 pasien ODP, PDP dan terkonfimasi positif Covid19 tentunya memiliki peran penting untuk melayani dan menyembuhkan pasien tersebut. Sebelumnya dilakukan pula pertemuan dengan BPBD yang membahas hal yang sama.

Apapun keputusan Bapak Bupati pasti ada yang pro dan kontra, sabar dan tetap semangat bersama timnya di rumah sakit. Bantuan yang kami berikan meskipun terbatas tapi setidaknya memenuhi kebutuhan sementara rumah sakit,”ujar dr Irwansyah Kadis Kesehatan Sidrap.

Muh Yahya, SKM, M.Kes Jubir tim Covid19 RS Nemal mengatakan seperti biasanya kami dipanggil untuk memberikan informasi terkait perkembangan pasien covid dan proses pelayanan rumah sakit, kami juga telah mempertegas bahwa akhir-akhir ini banyak berita hoax yang beredar di medsos dan ditujukan ke kami tapi berita-berita tersebut dijadikan motivasi untuk lebih maksimal lagi dalam bekerja.

Baca Juga :   Kades Saukang Disorot BPD, Ini Masalahnya

“Terimakasih untuk Pemda Sidrap yang memberikan bantuan alat rapid test dan APD untuk kesekian kalinya kepada kami dengan segala usaha pengadaannya, insyaallah rumah sakit nene mallomo memasuki ramadhan tetap 24 jam memberikan pelayanan maksimal. Mudah-mudahan pandemi covid ini segera berakhir,” tandasnya. (Atir/Safar)

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top