ikut bergabung

Terbelit Kasus Selingkuh, Kades di Marbo Dicopot. Ini Penggantinya….


Sulsel

Terbelit Kasus Selingkuh, Kades di Marbo Dicopot. Ini Penggantinya….

TAKALAR, UJUNGJARI-Salah satu oknum Kades di Kecamatan Mangngarabombang berinisial MST yang di dera kasus dugaan perselingkuhan resmi diberhentikan untuk sementara waktu oleh Pemerintah Kabupaten Takalar.

Pemberhentian sementara Kades Banggae MST menyusul terbitnya persetujuan Bupati Takalar setelah menerima surat usulan pemberhentian dari BPD Banggae beberapa waktu lalu.

” Menindak lanjuti surat usulan pemberhentian dari BPD terkait dugaan perselingkuhan oknum Kades, maka hari ini jabatan kepala desa diambil alih pemkab Takalar dan menunjuk salah satu ASN lingkup pemkab Takalar,” Jelas Kepala bagian tata pemerintahan sekretariat daerah Takalar, H Zulkarnain, Jumat (24/4/2020).

Berdasarkan SK Bupati Takalar, nama ASN yang ditunjuk sebagai kepala desa Banggae sementara wakyu yakni
Muhammad Nasir Daeng Rani yang mana ASN ini dalam kesehariannya beraktivitas sebagai penjabat analis pemerintahan umun dan otonomi daerah bagian tata pemerintahan kabupaten Takalar.

” Jadi pelaksana tugas kades Banggae sementara waktu adalah Muhammad Natsir salah satu ASN teladan yang ada dilingkup pemkab Takalar,” Kata H Zulkarnain.

Selain pemberhentian kades Banggae yang dilaksanakan diruang kantor bagian Tata Pemerintahan. Pemkab Takalar juga menyerahkan SK pelaksana tugas kepala desa Lakatong, bernama Muhammad Anwar SH. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Sering Dimarahi, Driver Ini Embat Harta Bos

dibaca : 47



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top