ikut bergabung

Presiden Larang Mudik, Nurdin: Kita Dukung untuk Hentikan Penularan Virus Korona


Berita

Presiden Larang Mudik, Nurdin: Kita Dukung untuk Hentikan Penularan Virus Korona

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Presiden RI Joko Widodo mengeluarkan kebijakan terkait larangan mudik. Kebijakan itu mendapat apresiasi dari Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah.

“Tentu kita akan melakukan apa yang menjadi keinginan Bapak Presiden. Dan saya kira itu untuk kepentingan bangsa dan negara dalam suasana Covid-19. Apalagi sekarang ini terus mengalami peningkatan, baik PDP, ODP maupun yang positif Covid,” ungkap Nurdin Abdullah saat ditemui di Gubernuran, Selasa, 21 April 2020.

Menurut dia, kebijakan Presiden RI yang melarang mudik merupakan upaya untuk memotong mata rantai penularan Covid-19.

“Upaya untuk menunda mudik itu adalah salah satu upaya untuk memotong rantai penularan. Jadi kami tentu mengapresiasi Bapak Presiden yang telah mengeluarkan instruksi untuk melarang mudik, dan itu sangat menolong bagi kami di daerah, karena sekarang ini kami lagi bergelut untuk memotong rantai dari lokal transmisi,” urainya.

“Mudah-mudahan kita bisa mengatasi ini dalam waktu cepat, dan sekali lagi tentu saya menyampaikan terimakasih kepada Bapak Presiden yang telah membuat instruksi untuk melarang mudik pada kali ini,” tutupnya. (Rahma Amri)

Baca Juga :   Hari Pertama LT IV Panitia Sudah Laksanakan 10 Jenis Lomba, Malam Ini Pengumuman Kelasemen

dibaca : 28



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top