ikut bergabung

Jelang PSBB, PKK dan ASN Kecamatan Biringkanaya Bagi-bagi Sembako


Makassar

Jelang PSBB, PKK dan ASN Kecamatan Biringkanaya Bagi-bagi Sembako

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Sehari jelang pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB, TP PKK Kecamatan Biringkanaya, Makassar, kembali turun menyasar warga pra sejahtera yang terdampak Corona Virus (Covid-19) dibeberapa titik pemukiman warga, Rabu (22/4/2020) siang.

Mereka menyasar warga kurang mampu dengan membagikan 112 paket bahan makanan pokok seperti beras, gula, telur, mie instan, dan beberapa jenis bahan makanan lainnya.

Sembako ini diadakan dan diinisiasi oleh TP PKK Keamatan Biringkanaya, bekerjasama dengan ASN pemerintah kecamatan Biringkanaya.

Baca Juga

Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya, Siti Syahriati A. Syahrum, SS, M.HUM mengatakan, bantuan paket sembako ini kami saluran secara door to door ke rumah warga. Sebagian juga kami serahkan di kantor camat, dan melalui kader PKK kelurahan untuk dibagikan ke warga.

“Alhamdulillah, hari ini kami kembali turun berbagi. Meski nilainya tak seberapa, namun paling tidak bisa meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19, apalagi Jumat lusa sudah mulai diberlakukan PSBB,” kata Syahriati usai menyalurkan sembako, Rabu siang tadi.

Menurut Syahriati, paket sembako ini betul-betul kita berikan kepada warga yang paling terdampak virus korona ini. Seperti karyawan pabrik yang dirumahkan akibat Covid-19, buruh dan tenaga harian yang terpaksa kehilangan pekerjaan akibat Covid-19 ini. (drw)

Baca Juga :   Indira Jusuf Ismail Kukuhkan PKK Remaja Kota Makassar

dibaca : 42



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top