ikut bergabung

Program Keselamatan Satlantas Polres Sidrap Berlanjut, Puluhan Sopir Diberi Edukasi Pelatihan SOP Cegah Covid-19


Sulsel

Program Keselamatan Satlantas Polres Sidrap Berlanjut, Puluhan Sopir Diberi Edukasi Pelatihan SOP Cegah Covid-19

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Puluhan sopir dari berbagai jenis angkutan mengikuti pelatihan Standar Operasional Prosedur (SOP) protokol pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, Selasa (21/04/2020).

Kegiatan program keselamatan itu digelar di kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sidrap, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritenggae.

Kegiatan kerjasama Satlantas Polres Sidrap itu diikuti 22 sopir angkutan umum dan bemor dengan pemateri dr Hj Rosmini dokter Puskesmas Pangkajene.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto mengatakan, bahwa para sopir yang selesai mengikuti pelatihan itu diberikan buku tabungan dan ATM.

“Pelatihan dan penyerahan bantuan sosial kepada para peserta merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam mencegah penyebaran covid-19,” ucapnya.

Disampaikan pula bahwa dari 72 orang yang sudah di data ikut Program Keselamatan dan Bantuan Sosial dari SatLantas Polres Sidrap yang sudah ikut pelatihan sebanyak 50 orang.

Sementara, pnyerahan bantuan sosial akan di berikan setelah melaksanakan pelatihan setiap bulan dengan nominal Rp600.000 setiap orang melalui rekening BRI ke masing – masing penerima bantuan yang telah terdaftar. (Irwan/Ady)

Baca Juga :   Plt Kepala Inspektorat Sulsel Tatap Muka dengan OPD Sidrap

dibaca : 28



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top