ikut bergabung

Peduli Covid-19, Kepala BPM Makassar Bagikan 4000 Masker 


Kepala BPM Kota Makassar, Muh Yarman AP menyerahkan bantuan masker kepada perwakilan LPM di Ruang Sipakallebbi Balaikota Makassar, Selasa (21/4).

Makassar

Peduli Covid-19, Kepala BPM Makassar Bagikan 4000 Masker 

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Sebagai upaya pencegahan penyebaran corona virus (Covid-19), Bagian Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Kota Makassar, membagikan sebanyak 4000 masker kepada masyarakat.

4000 masker yang diadakan melalui asosiasi LPM Kota Makassar itu, dibagikan dan disalurkan melalui 15 Forum Komunikasi (FK) LPM Kecamatan se Kota Makassar, di Ruang Sipakalebbi Balaikota Makassar, Selasa (21/4).

Kepala BPM Kota Makassar, Muh Yarman AP mengatakan, 4000 masker ini diinisiasi dan diadakan oleh asosiasi LPM Kota Makassar, untuk kemudian akan dibagikan secara gratis ke masyarakat.

Baca Juga

“Pembagian masker ini salah satu upaya kami untuk memutus mata rantai virus corona yang mewabah di negeri ini, termasuk di kota Makassar,” kata Muh Yarman.

“Kita berharap virus korona ini bisa segera redah dan berakhir,” ucap mantan Camat Tamalanrea dan Sekdis Dukcapil Makassar ini.

Sementara Ketua LPM Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanaya, M Thamrin Mensa, berterima kasih kepada BPM dan asosiasi LPM Kota Makassar, yang telah memberikan bantuan masker kepada warga.

“Saat ini warga memang sangat membutuhkan masker, apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini, semua diwajibkan menggunakan masker. Dengan adanya bantuan masker dari BPM ini, kami sangat terbantu,” ujar Thamrin.  (drw)

Baca Juga :   Duduk Bersama Pemuda Lintas Agama, Danny: Pemuda Harus Bersatu

dibaca : 58



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top