ikut bergabung

Di Tengah Pandemi Covid-19, JMS Salurkan Bantuan dan Sebar APK


Sulsel

Di Tengah Pandemi Covid-19, JMS Salurkan Bantuan dan Sebar APK

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Politisi partai Golkar, Jamaluddin M Syamsir benar-benar membuktikan totalitasnya untuk maju pada perhelatan demokrasi lima tahunan di kabupaten berjuluk ‘Butta Panrita Lopi’.

Bakal calon bupati yang mempopulerkan jargon ‘Bulukumba Berjaya’ itu, kembali akan menyebar puluhan ribu APK (Alat Peraga Kampanye), yaitu spanduk dan baliho ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, serta jadwal imsakiyah ramadan.

Meski demikian, JMS akronim Jamaluddin M Syamsir, mengaku masih memilih untuk tetap di rumah, sembari jaringan relawannya yang dikenal dengan ‘JMS Care’ menyalurkan bantuan untuk penanganan Covid-19 atau Virus Corona.

“Insya Allah pemasangan baliho dan spanduk ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, dan akan bagikan puluhan ribu jadwal imsakiyah ramadhan,” kata Jamaluddin M Syamsir, Selasa (21/4/2020).

“Tetap di rumah dulu, rekom partai yang diincar akan berproses lebih lanjut setelah Corona selesai. Demikian juga partai Golkar, yang akan survei dua kandidat calon bupati, JMS dan AHP” tambah mantan ketua KNPI Sulsel tersebut.

Terpisah, H Mulyadi Mursali menyampaikan kepada semua tim keluarga dan tim relawan untuk tetap bergerak, sembari sosialisasi terbatas bahwa JMS total maju di Pilkada bulukumba.

“Kami terus sosialisasi terbatas di masyarakat. Insya Allah JMS mendaftar di KPU sebagai calon bupati Bulukumba,” tegas Mulyadi, yang juga Owner Citra TV Kabel Bulukumba.

Ia juga mewakili seluruh relawan JMS menyampaikan selamat menyambut bulan suci Ramadan 1441 Hijriah.

Baca Juga :   Kepala Balitbangda Makassar Latih Inovator OPD Pemkot Input Data Inovasi

“Selamat menyambut bulan suci ramadan. Semoga amaliah ramadan yang akan ditunaikan menambah ketaqwaan kepada Allah Swt,” katanya.

“Mari kita semua mengikuti anjuran pemerintah terkait pencegahan Covid-19. Semoga Allah Swt senantiasa melindungi kita semua. Amiiin,” jelasnya. (amin)

dibaca : 47



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top