ikut bergabung

Tokoh Masyarakat Gowa Kembali Serukan Pilkada Damai


Andi Syahrul Sjah

Politik

Tokoh Masyarakat Gowa Kembali Serukan Pilkada Damai

GOWA, UJUNGJARI.COM — Menjelang pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada/wakada) di Kabupaten Gowa, sejumlah tokoh terus bersuara untuk memberikan pencerahan atau himbauan kepada masyarakat.

Kali ini disampaikan oleh Andi Syahrul Sjah sebagah salah seorang tokoh dan pemerhati politik di daerah.

Andi Syahrul yang juga merupakan salah satu pengurus atau perangkat Lembaga Kerajaan Gowa (LKG) mengajak kepada warga masyarakat untuk melaksanakan dan mengikuti pilkada secara damai.

Tak hanya itu, Andi Syahrul yang juga tercatat sebagai perangkat sekaligus keluarga kerajaan Gowa ini mengajak semua lapisan masyarakat untuk tidak menerima informasi yang belum jelas kebenarannya (Hoax) serta menghindari hal-hal yang sifatnya provokasi.

“Kami berharap agar Pilkada tahun 2020 nantinya berjalan aman, damai, jujur dan terbuka,” ujar Andi Syahrul Sjah, Senin (20/4/2020).

Selain itu, Andi Syahrul meminta agar masyarakat Gowa sudah dewasa dalam berpolitik bahkan mereka sudah memahami mana informasi yang benar dan mana yang tidak, “Artinya warga Kabupaten Gowa sudah cerdas,” ketus Andi Syahrul.

Selain itu, Andi Syahrul mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat termasuk tokoh masyarakat dan pemuda untuk ikut serta menciptakan situasi politik yang aman dan damai dengan membangun situasi politik yang bersih, tidak menghujat, membenci dan terprovokasi, tetap menjaga persatuan untuk Indonesia satu.

“Dan yang terahir, karena wabah covid 19 atau virus corona, mari kita menjaga kesehatan dengan senantiasa menggunakan masker dan jaga jarak,” pungkas Andi Syahrul. (**)

Baca Juga :   Desa Bontoharu Sumbang Sembako hingga Perlengkapan Dapur korban Banjir Masamba

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top