ikut bergabung

Nindya Karya Kucur 50 Pcs Baju Hazmat ke Posko Induk Gowa


Manager Proyek PT Nindya Karya Aziz Muhaimin menyerahkan bantuan APD ke Posko Induk Penanganan Covid-19 Gowa diterima Sekkab Gowa Muchlis.

Sulsel

Nindya Karya Kucur 50 Pcs Baju Hazmat ke Posko Induk Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sekretaris Kabupaten Gowa Muchlis menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat sebanyak 50 pcs dari PT Nindya Karya. Penyerahan bantuan Nindya Karya ini diwakili Azis Muhaimin Manager Proyek PT Nindya Karya didampingi The Legend Kiwal dan Komando Inti (Koti) Pemuda Pancasila Gowa di Posko Induk Penanganan Covid-19 Gowa di Baruga Krg Galesong Pemkab Gowa, Senin (20/4/2020).

Sekkab Gowa Muchlis saat menerima bantuan Nindya Karya yang merupakan kontraktor nasional yang sementara mengerjakan mega proyek Waduk Karaloe di Biringbulu ini mengapresiasi bantuan tersebut dan menurutnya penanganan pandemi virus corona atau covid-19 ini membutuhkan kerjasama dari semua pihak.

“Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Nindya Karya ini karena sangat dibutuhkan bagi tenaga medis dalam penanganan pasien covid-19. Kami berharap dengan kegiatan ini turut memotivasi organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Gowa untuk ikut berpartisipasi dalam penanganan covid-19,” kata Muchlis.

Baca Juga

Sementara itu, Manager Proyek PT Nindya Karya, Aziz Muhaimin mengatakan bahwa bantuan baju hazmat sebanyak 50 buah ini akan diserahkan kepada Puskesmas yang memiliki pasien covid-19 di Kabupaten Gowa.

” Kita dari PT Nindya Karya berharap dapat terlibat bersama untuk mencegah penularan covid-19 sehingga semua warga Kabupaten Gowa sehat dan kembali normal seperti sedia kala,” harap Azis Muhaimin.-

Baca Juga :   Hari Ini, Tujuh Desa Salurkan BLT-DD Tahap Tiga, Begini Pesan Bupati Sidrap

dibaca : 52



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top