ikut bergabung

Lurah Laikang Sosialisasi PSBB dan Bagi-bagi Masker


Makassar

Lurah Laikang Sosialisasi PSBB dan Bagi-bagi Masker

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Jelang pemberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), pemerintah kelurahan Laikang, kecamatan Biringkanaya, kembali melakukan sosialisasi aturan dan protokol PSBB kepada masyarakat.

Sosialisasi PSBB dan pembagian masker gratis kali ini dilaksanakan di Kantor Lurah Laikang, Senin (20/4) siang, dihadiri sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Turur hadir dalam kegiatan ini, Binmas dan Bhabinsa kelurahan Laikang.

Baca Juga

“Alhamdulillah hari ini, kami kembali melakukan sosialisasi PSBB, sekaligus bagi-bagi masker. Kita berharap pemberlakuan PSBB nantinya bisa berjalan tertib dan lancar, sehingga penyebaran Covid-19 ini bisa dicegah dan diminimalisir,” ujarnya.

Sesuai arahan bapak Camat Biringkanaya, lanjut Fatimah, semua aturan PSBB ini harus terus disosialisasikan ke masyarakat. Itu supaya pemberlakuan PSBB pada 24 April mendatang, bisa berjalan tertib dan lancar, sesuai protokol PSBB.

“Kita berharap saat pemberlakuan PSBB nantinya, bisa berjalan tertib dan sesuai harapan,” ungkap Fatimah.

Sejak pandemi Covid-19 melanda negeri ini, termasuk di kota Makassar, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, intens melakukan upaya pencegahan memutus mata rantai Corona Virus di wilayah kelurahan Laikang.

Beberapa upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilakukan diantaranya adalah penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga dan fasilitas publik, bagi-bagi masker, menyalurkan bantuan paket sembako ke masyarakat pra sejahtera dan beberapa lainnya. (drw)

Baca Juga :   Lazista dan Pengurus KKT Jeneponto Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Jongaya

dibaca : 34



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top