ikut bergabung

Jelang Ramadan, None Bagikan Ribuan Paket Sembako untuk 14 Kecamatan


Berita

Jelang Ramadan, None Bagikan Ribuan Paket Sembako untuk 14 Kecamatan

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Memasuki bulan Ramadan, Irman “None” Yasin Limpo menurunkan ribuan paket sembako untuk warga di 14 kecamatan di Kota Makassar.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di salah satu rumah warga di Antang, Minggu, 19 April 2020.

None berharap, bantuan berupa paket sembako yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat. Apalagi, tiga hari lagi memasuki bulan Ramadan.

Baca Juga

“Ramadan kali ini kita melaluinya di tengah pandemi Covid-19 atau virus Corona. Pemerintah juga akan memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB. Semoga bantuan ini sedikit meringankan beban yang ada,” kata bakal calon Wali Kota Makassar ini, saat menyerahkan bantuan sembako, malam tadi.

Sementara, Koordinator None Peduli, Muh Iksan Rabbani Irman, mengatakan, ada ribuan paket sembako yang dibagikan. Tiap paket berisi beras, gula, minyak goreng, dan telur.

“Kita salurkan di 14 kecamatan, melalui koordinator masing-masing. Akan diantarkan ke rumah masing-masing penerima,” kata Iksan.

Selain pemberian bantuan sembako, sejumlah program None Peduli di tengah pandemi Covid-19 masih sementara berjalan. Antara lain, pembagian 1.000 nasi kotak setiap pekannya untuk pekerja harian, penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer, hingga penyaluran Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di rumah sakit hingga Puskesmas. (Rahma Amri)

Baca Juga :   Mahasiswa Indonesia Lulusan Jerman Hadiri Graduation Celebration, Arif Havas: Kuliah di Jerman itu Tak Mudah

dibaca : 23



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top