ikut bergabung

Pemkab Enrekang Terima Bantuan Sembako Pemprov Sulsel


Sulsel

Pemkab Enrekang Terima Bantuan Sembako Pemprov Sulsel

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Pemprov Dinas Sosial (Dinsos) Sulsel menyalurkan bantuan sembako ke Pemkab Enrekang yang di salurkan oleh Dinsos Enrekang, Minggu (19/04/2020).

Sekretaris Dinsos Enrekang Sukma Dani S.Pi, MSi, hadir pada saat jemputan bantuan sembako di Loka Bina Karya (LBK).

Melalui Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Linjamsos Dinsos Enrekang H.Dulman MM, bantuan sembako ini di peruntukan kepada warga yang kurang mampu akibat Covid – 19, dan bukan yang sudah mendapatkan PKH dan BLT sembako, ‘jangan ada lagi yang dobel,”‘ucap Dulman.

Baca Juga

IMG-20200419-WA0046

“Dikatakan jenis sembako ini berupa; beras, telur, minyak goreng, gula pasir, terigu, ikan kaleng dan mie instan, per kepala keluarga.

Saat di temui, di Loka Bina Karya ( LBK ) jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Puserren Kec Enrekang Kabupaten Enrekang, salah satu tempat penampungan sembako.

akan kita bagikan secara rincih per kepala keluarga” beras 10kg, telur satu rak, minyak goreng dua liter, gula pasir dua liter, terigu satu kilo, ikan kaleng empat buah, dan mie instan satu dos.

Sedangkan sasaran bantuan sembako ini di peruntukan kepada warga yang kurang mampu, “yang terdaftar, Dalam Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) warga yang terdampak Covid – 19 juga.

“dan kita akan koordinasi kepada Pemdes, Lurah dan Camat, dalam hal ikut berperan atas bantuan sembako ini, dan betul betul warga didata dengan baik yang berhak menerima, dan tepat pada sasaran “jangan tebang pilih, jangan ada dobel dobel,”harap Dulman.

Baca Juga :   Tiba di Polres Luwu,Kapolda Sulsel Disambut Tarian Paduppa

Namun sebelumnya bantuan sembako ini, akan di serah terimakan ke pemkab Enrekang nantinya. (Suka)

dibaca : 32



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top