ikut bergabung

Golkar Sinjai Edukasi dan Bagi-bagi Masker ke Warga


Sulsel

Golkar Sinjai Edukasi dan Bagi-bagi Masker ke Warga

SINJAI, UJUNGJARI.COM — Hari keempat Partai Golkar mengedukasi dan bagi bagi masker, ke sejumlah pasar membuahkan hasil. Masyarakat semakin banyak yang mengenakan masker dan antusias masyarakat sangat tinggi dibanding hari hari sebelumnya.

Hal ini dikatakan Andi Rusmiyati Rustam usai bagi bagi masker di Pasar Inrulamu Pasir Putih, Kecamatan Sinjai Borong.

Perempuan yang akrab disapa Andi Ceceng mengaku senang dan bahagia karena upaya mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi covid-19 ini direspon baik oleh masyarakat.

Golkar Kabupaten Sinjai, sebagai salah satu partai di republik ini, lanjut Andi Ceceng, turut ambil bagian dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker untuk melindungi diri dan sekitar dari covid-19.

Dikatakannya, DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai, saat ini menyasar pasar pasar yang ada di kabupaten Sinjai untuk diedukasi tentang pentingnya penggunaan masker sekaligus diberikan masker secara cuma cuma.

Hari ini, merupakan hari keempat sosialisasi penggunaan masker dan sudah 8 titik yang dikunjungi.

“Alhamdulillah, dari hari kehari kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker semakin banyak.  Bahkan respon masyarakat juga semakin tinggi. Hari pertama pembagian masker,  masih ada beberapa yang menolak,  namun hari berikutnya, justru semakin antusias mereka meminta masker, ” katanya.

Senada dengan hal tersebut, Sekertaris DPD II partai Golkar Kabupaten Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong, Sp MS mengatakan, kegiatan sosialisasi penggunaan masker dan bagi-bagi masker ini menjadi program rutin Partai Golkar dimasa Pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Satlantas Gowa Tertibkan Siswa Berkendara Tanpa Helm dan SIM

“Ini sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar dalam mengantisipasi pandemi covid-19,” katanya.

Partai Golkar, lanjut Kartini akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan membantu pemerintah dan memberi solusi dalam setiap permasalahan di masyarakat.

Di masa pandemi covid-19 ini,  Partai Golkar telah membagikan masker di sejumlah pasar diantaranya pasar Lagora dan pasar Manimpahoi,  Kecamatan Sinjai Tengah, Pasar Arabika Kecamatan Sinjai Barat, Pasar TPI Lappa dan Pelabuhan Cappa Ujung, Kecamatan Sinjai Utara, Pasar Bulupoddo dan Pasar Bikeru, Pasar Manimpahoi, serta Pasar Pasir Putih Borong yang hari ini, Ahad 19 April 2020 dikunjungi.

Dia berharap selain menggunakan masker masyarakat juga dapat berperilaku hidup sehat dan bersih.  Selalu membiasakan cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak.

dibaca : 66

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top