ikut bergabung

Pandemi Covid-19, Polres Kepulauan Selayar Gelar Operasi Keselematan 2020


Sulsel

Pandemi Covid-19, Polres Kepulauan Selayar Gelar Operasi Keselematan 2020

SELAYAR, UJUNGJARI.COM — Jajaran Polres Kepulauan Selayar menggelar Operasi Keselematan 2020, sekaligus sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 disekitar kota Benteng, dengan cara membagikan masker kepada pengguna jalan.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar AKP Tanri Abeng kepada awak media menjelaskan pembagian masker ini guna mencegah penyebaran virus corona.

“Dalam keadaan darurat Covid-19, kami tak henti hentinya turun ke jalan tak mengenal libur. Ini semua demi keselamatan bersama dari ganasnya virus corona,” kata Tanri Abeng.

Baca Juga

AKP Andi Tanri Abeng bersama personil Polres Selayang lainnya juga memasang sticker di kendaraan dan menghimbau kepada masyarakat dan senantiasa menjaga kesehatan.

“Sticker yang kita pasang di kendaraan tersebut sebagai himbauan keselamatan berlalu lintas yang bunyinya ‘Jaga Jarak Aman Kendaraan Anda’. Tulisan ini mengingatkan kepada pengemudi baik pengendara motor maupun mobil,” tandasnya.

Operasi Keselamatan 2020 dengan tema “Bersatu kita Lawan Covid-19” digelar mulai tanggal 6 April hingga 19 April 2020.  (Rilis)

Baca Juga :   HKG PKK Gowa Diwarnai Fesyen Busana Adat Nusantara, Puluhan UMKM Ikut Kolaborasi

dibaca : 29



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top