ikut bergabung

DWP Sulsel Bagikan Suplemen untuk Tenaga Medis di Lima Rumah Sakit


Berita

DWP Sulsel Bagikan Suplemen untuk Tenaga Medis di Lima Rumah Sakit

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Tak mau ketinggalan ambil bagian dalam membantu tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan covid-19, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menyerahkan
suplemen ke sejumlah rumah sakit rujukan penanganan Covid-19.

Bantuan itu ditujukan untuk tenaga medis dan diserahkan secara simbolis, oleh Ketua DWP Sulsel, Sri Rejeki Hayat, di Aula Rujab Sekda Provinsi Sulsel, Sabtu, (18/4/2020).

Ada lima rumah sakit yang memperoleh bantuan antata lain RSUP dr Wahidin Sudirohusodo, RS Universitas Hasanuddin, RSKD Dadi, RSUD Sayang Rakyat, serta RSUD Labuang Baji.

Baca Juga

Sri Rejeki mengungkapkan, penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian DWP Sulsel terhadap dokter dan tenaga medis yang berada di garda terdepan penanganan Covid-19.

“Banyak (tenaga medis) yang terkapar karena sistem imunnya turun, sehingga ada yang sampai terpapar virus bahkan sampai meninggal dunia. Meskipun hanya bantuan kecil, kami dari Dharma Wanita terpanggil untuk bisa berbagi kasih dengan mereka,” ungkapnya.

Saat ini, sudah banyak bantuan kebutuhan pokok yang disalurkan. Namun bantuan untuk dokter dan tenaga medis yang menangani Covid-19 juga sangat diperlukan.

“Kiranya yang lain juga bisa ikut tergerak memberikan sumbangan kepada dokter dan tenaga medis. Mudah-mudahan dengan sumbangan ini dapat menjadi ‘suntikan’ kekuatan bagi mereka,” katanya.

Ia juga berharap agar wabah Covid-19 segera berakhir dan semuanya bisa pulih seperti sebelumnya.

Baca Juga :   Buka Seminar Hasil Penelitian, Rektor UNM: Perguruan Tinggi Jangan Sibuk Sendiri

“Bayangkan saja bagaimana segala urusan jadi terhambat, kita semua butuh bersosialisasi. Kalau seperti sekarang (wabah Covid-19), tidak ada yang jadi. Semoga ini semua bisa berakhir dan kita semua bisa aman-aman saja,” harapnya.

Pada kegiatan tersebut, DWP Sulsel juga berkesempatan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu. (Rahma Amri)

dibaca : 30



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top