ikut bergabung

Tega, Bayi Perempuan dalam Kardus Dibuang di Tempat Sampah


Bayi perempuan ini sudah meninggal terbungkus kain putih dalam kardus.

Berita

Tega, Bayi Perempuan dalam Kardus Dibuang di Tempat Sampah

GOWA, UJUNGJARI.COM — Tiba-tiba warga sekitar Jl Kamboja, Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu tepat di belakang RSUD Syekh Yusuf Gowa, geger. Sesosok bayi baru lahir ditemukan terbungkus kain putih dan dimasukkan dalam kardus lalu dibungkus lagi plastik kresek hitam.

Bayi yang diduga dibuang sejak semalam itu ditemukan warga saat waktu subuh, Jumat (17/4/2020) di antara serakan sampah di belakang RSUD Syekh Yusuf.

Sungguh tega, begitu umpatan sejumlah warga yang berkerumun di dekat TKP.

Baca Juga

Awalnya Dg Nyomba (50), warga yang melihat curiga ada kardus diletakkan agak rapi meski diantara sampah. Karena penasaran, warga yang kebetulan ke TKP untuk buang sampah itu, kemudian membuka kardus itu dan astaga, benda bulat berwarna hitam menyembul dan ternyata itu adalah kepala bayi.

Kapolsek Somba Opu AKP Jamaluddin membenarkan penemuan tersebut. 

” Betul ada bayi dalam kardus di tempat sampah sekitar RSUD Syekh Yusuf. Ditemukan pada pukul 06.00 Wita oleh warga sekitar,” kata AKP Jamaluddin saat dikonfirmasi, Jumat (17/4/2020) pagi. 

Sosok bayi malang itu berjenis kelamin perempuan dengan tekstur kulit putih. Bayi tersebut sudah meninggal dunia. 

Sesaat ditemukan dan personel Polsek Somba Opu tiba dan olah TKP, mayat bayi itupun lalu dibawa ke dalan RSUD Syekh Yusuf untuk divisum lalu disimpan di kamar mayat untuk lebih lanjut menunggu identifikasi Kepolisian. Dan Polisi memgambil keterangan sejumlah saksi di TKP, termasuk Dg Nyomba yang pertama kali melihat.

Baca Juga :   Perseroda Maros dan Marjan Massere Dorong UMKM Maros Naik Kelas

Menurut Kapolsek AKP Jamaluddin kemungkinan besar bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap.

” Kami melakukan pengembangan kasus temuan bayi ini agar jejak kedua orangtuanya dapat terlacak,” jelas AKP Jamaluddin.-

dibaca : 44



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top