ikut bergabung

Dugaan Kasus Perselingkuhan Oknum Kades di Marbo Butuh Alat Bukti


Sulsel

Dugaan Kasus Perselingkuhan Oknum Kades di Marbo Butuh Alat Bukti

 

TAKALAR, UJUNGJARI-Dugaan perselingkuhan oknum kades dikecamatan Mangngarabombang terus menjadi perbincangan publik didesa Banggae, menurut warga setempat perbuatan yang dilakukan oleh oknum kades tersebut merupakan aib yang sulit untuk dilupakan oleh masyarakat.

Akibat desakan warga yang meminta agar Sang Kades Banggae yang akan berakhir masa jabatannya tahun 2022 mendatang segera diganti, Badan permusyawaratan desa (BPD) Banggae melayangkan surat pengusulan pemberhentian kepala desa.

” Intinya, kami serahkan sepenuhnya persoalan penggantian kades, karena secara administrasi BPD melalui musyawarah dan mufakat telah melayangkan surat pemberhentian sementara kepala desa Banggae,” Kata Ketua BPD Banggae Faizal Sibali, belum lama ini.

Terpisah, Pemkab Takalar melalui Asisten 1 Bidang pemerintahan, Andi Ridjal Mustamin yang dikonfirmasi sekaitan surat yang dilayangkan pihak BPD Banggae mengatakan persoalan tersebut masih dalam kajian, untuk mengetahui secara pasti adanya dugaan perselingkuhan BPD Banggae akan dipanggil awal pekan depan untuk memberi keterangan.

” Hari Senin depan, BPD Banggae akan dipanggil dan kalau ada cukup bukti terjadi perselingkuhan, tentu aturan pemerintahan akan dijalankan, intinya, alat bukti yang dibutuhkan,” Kata Andi Ridjal Mustamin. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Kapolres Hadiri Rakor Persiapan Pilkades Serentak

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top