ikut bergabung

DKM Masjid Agung Baburrazzak Bagikan Paket Sembako Kepada Warga yang Terdampak Covid-19 


Makassar

DKM Masjid Agung Baburrazzak Bagikan Paket Sembako Kepada Warga yang Terdampak Covid-19 

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak corona virus (Covid-19), DKM Masjid Agung Baburrazzak perumahan Villa Mutiara, melaksanakan aksi sosial dengan membagi bagikan paket kebutuhan pokok kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Pembagian paket tersebut dilakukan di Masjid Agung Baburrazzak (MAB), perumahan Villa Mutiara, kelurahan Bulurokeng, kecamatan Biringkanaya, Makassar, Kamis (16/4/2020).

Ketua DKM MAB Surachman T mengatakan bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap dampak sosial ekonomi ditengah-tengah pandemi Covid-19 ini.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat meringankan beban kebutuhan sehari-hari warga kita yang terdampak virus korona,” kata Surachman.

Ketua Majelis Talim Masjid Agung Baburrazzak Vila Mutiara, Salma Zahlan sebagai kordinator bantuan paket sembako Covid-19 ini menuturkan, bahwa selain paket kebutuhan pokok ini, kami juga intens mengedukasi warga tentang pentingnya kita menerapkan pola hidup sehat.

Kami juga mengimbau warga agar tetap berada di rumah, menggunakan masker, menjaga jarak dengan orang lain, agar virus korona ini tidak menular dan menyebar luas ke masyarakat.

Sementara itu, salah satu warga penerima manfaat, Gupron menyampaikan rasa terima kasih kepada DKM MAB yang sudah memberikan paket kebutuhan pokok.

Menurutnya, saat ini warga memang sangat membutuhkan paket sembako ditengah pandemi Covid-19. Apalagi akan diberlakukan PSBB (Pembatasan sosial berskala besar).

“Kami sangat bersyukur, dan berterima kasih kepada DKM Masjid Agung Baburrazzak atas kepeduliannya terhadap warga yang kurang mampu. Tentu dengan adanya pembagian sembako, kami sangat terbantu. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih,” ucap Gupron.  (Ahmad T)

Baca Juga :   Kurban 24 Ekor Sapi, Lazismu-BPKH Sulsel Bagikan ke Warga Terdampak Covid-19

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top