ikut bergabung

Kades Patampanua Soppeng Himbau Warga Perbanyak Baca Doa dan Alquran


Sulsel

Kades Patampanua Soppeng Himbau Warga Perbanyak Baca Doa dan Alquran

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Selain menjalankan protokol kesehatan,Kades Patampanua Amiruddin S.Ag, mengimbau warganya membaca surah Yasin malam Jumat di kediaman masing-masing, agar desa ini dijauhkan dari bencana Pandemi Covid 19.

Kepada Ujungjari.Com, Kamis (16/04/2020) tadi, Amiruddin mengatakan bahwa, mulai malam Jumat nanti setelah Shalat Magrib masyarakat desa Patampanua dari setiap rumah diwajibkan untuk membaca Surat Yasin.

“Setelah semua Protokol kesehatan dilaksanakan mulai dari Sosialisasi edukasi kepada masyarakat terkait dengan bagaimana kita bisa terhindar dari Covid19 saya pikir perlu juga kita lakukan kegiatan religi seperti membaca Surat Yasin pada setiap malam Jumat sebagai bentuk pagar diri agar terhindar dari Covid19,” ujar Kades Patampanua.

Baca Juga

Lanjut Amiruddin terkait dengan penyemprotan disinfektan itu Minggu ini kita sudah melakukan penyemprotan sebanyak tiga kali dengan jumlah rumah sebanyak 603 ditambah dengan Mesjid dan sekolah serta pasilitas umum lainnya,” tutur Amiruddin. (Tono)

Baca Juga :   Theo Serahkan Ranperda KUA-PPAS APBD Perubahan 2022 ke Dewan

dibaca : 29



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top